6 Alasan Mengapa Anda butuh Pinjaman Dana

Pinjaman Dana untuk Bisnis.| Istilah Zona aman tidaklah harus dirasakan oleh karyawan saja. Pemilik bisnis juga akan menemui titik zona aman.  Zona dimana owner merasa aman-aman saja dengan hasil saat ini, tak ada saingan dan merasa tidak ada lagi yang perlu dikembangkan. Padahal, ada saingan atau tidak, Inovasi bisnis untuk perubahan sikap pasar di masa depan sangat dibutuhkan. Mengabaikan inovasi berarti mengabaikan usia perjalanan bisnis Anda di masa depan.

Hal di atas sekedar gambaran awal, tentang alasan mengapa Anda perlu Pinjaman Dana untuk Bisnis Anda. Setidaknya di bawah ini telah terangkum 6 point penting mengapa Anda mau tidak mau harus meminjam dana.

Inilah alasan Mengapa Anda Butuh Pinjaman Dana untuk Bisnis Anda

1. Memperluas Ragam dan Jangkauan Bisnis

pinjaman dana untuk bisnis

Dimulai dari penambahan stok dan promosi agar menjaring lebih banyak reseller hingga membuka cabang di tempat lain. Memang, bisa menggunakan profit awal untuk melakukan hal ini. Namun bisnis tentu membutuhkan pergerakan faktor kali yang cepat. Di zaman akses informasi yang mudah seperti saat ini, lambat sedikit saja, bayang-bayang pesaing akan membaca peluang ini. Kemudian terlebih dahulu membuka di tempat yang semestinya menjadi target Anda berikutnya yang lebih fresh dan ramai dari yang Anda punya saat ini. Untuk mengantisipasi kondisi seperti itu, Anda perlu mengajukan Pinjaman Dana untuk Bisnis Anda.

2. Pinjaman Dana untuk Inovasi Besar

pinjaman dana untuk bisnis

Kelesuan pasar suatu produk senantiasa akan muncul. Ini bukan hanya karena tingkat produksi yang terlampau tinggi yang melebihi jumlah kebutuhan, melainkan juga minim inovasi. Butuh dana untuk melakukan Inovasi besar-besaran. Mengingat, Inovasi ini sangat penting untuk memberikan sensasi baru dalam menikmati suatu produk sekalipun produknya seakan sama dari sebelumnya.  Penambahan fitur, warna, aroma, cara mendapatkan, serta fungsi baru akan selalu dibutuhkan seirama dengan perkembangan zaman. Kadang, dibutuhkan juga membentuk produk baru yang akan selalu berkaitan dengan produk sebelumnya.

3. Menghilangkan Alibi “Kurang Modal”

pinjaman dana untuk bisnis

Ini adalah alibi yang selalu didengung-dengungkan saat mengawali bisnis. Hampir semua pemula berhadapan dengan kondisi ini. Dari Pebisnis Pemula yang minim prinsip hingga pemula yang sudah beridealis sekalipun. Ide, semangat, konsistetnsi, telaten semestinya seirama dengan ketersediaan modal. Jangan sampai hanya karena tidak ada modal untuk menyewa ruko, lantas kemudian Anda membatalkan ide bisnis Anda membuka Apotik di daerah yang jauh dari Rumah Sakit. Maka Ajukan pinjaman Dana untuk Bisnis Sekarang juga.

Baca Juga: Pinjaman Tanpa Agunan KTA Bank DBS

4. Menjaga agar Bisnis tetap Sustainable di saat Rugi Melanda

pinjaman dana untuk bisnis

Di saat rugi melanda tentu gaji karyawan dan segala biaya operasional bisnis yang dijalani tidak dijadikan tumbal. Sangat tidak mungkin juga memangkas biaya-biaya yang bisa menimbulkan permasalahan baru agar semua nya tetap berjalan (sustainable). Perlu ada suntikan dana untuk melompat dari kondisi seperti ini.

5. Pinjaman Dana untuk Perbarui Perangkat Pendukung

 

pinjaman dana untuk bisnis

Kadang setiap peralatan, baik itu hardware ataupun software, akan tiba masanya dimana tidak bisa lagi digunakan karena tribel, eror, konslet atau hal-hal di luar dugaan. Tentu ketika tanda-tandanya sudah mulai terlihat, maka sebagai bentuk kejelian untuk menjaga proses produksi berjalan lancar adalah memperbarui perangkat. Ketimbang menunggu hingga benar-benar mati, lebih baik segera ajukan pinjaman dana untuk upgrade peralatan yang lebih canggih.

6. Persiapan Dana Darurat

pinjaman dana untuk bisnis

Sebagai bentuk antisipasi apabila terjadi hal-hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. Bisa saja karena bencana Alam, karyawan tiba-tiba resign, atau bahkan adanya perubahan regulasi pemerintah yang menyebabkan sektor-sektor ataupun divisi dari bisnis Anda terpaksa ubah haluan dalam menyetok bahan dasar dan pengolahannya. Semua hal saja dapat terjadi, tergantung bagaimana kiat kita menyiapkan hujan sebelum payung.

Kesimpulan

Kesimpulan yang bisa diambil adalah setiap bisnis tetap membutuhkan modal. Entah modal berasal dari profit ataukah suntikan dari luar. Semuanya sah-sah saja, asalkan penggunaannya sesuai dan tepat guna. Disamping itu juga perlu untuk meminjam modal di tempat yang benar dan aman, agar tidak membuahkan masalah di kemudian hari karena tidak  ada kejelasan di awal. Untuk itu, kami Rajasales.com menawarkan cara pinjam modal yang Aman dan jelas di awal. Yakni melalui KTA Bank DBS. Untuk info lengkap mengenai Bank DBS, terlebih dahulu silahkan Baca: KTA Bank DBS

 


1 Comment

Leave a Reply